Entri Populer

Rabu, 20 Mei 2015

Dunia Gue

Selamat datang “di dunia gue”  dimana blog ini bercerita banyak tentang pengalaman gue, pengalaman berdasarkan cerita dari orang – orang terdekat gue, berdasarkan imajinasi gue. Langsung aja lah gue gak pengen panjang kali lebar yah.
Awalnya blog ini gue buat pas gue lagi ngrasain galau yang segalau – galaunya bahkan ngalahin galaunya para mahasiswa yang lagi mau nyusun Skripsi macem gue ini. Gue adalah mahasiswi dari FE akuntansi di salah satu universitas yang ada di Jakarta tepatnya dibagian selatan.
Gue gak mau panjang lebar, kenapa gue ngebuat blog ini? karena gue suka nulis. It’s simple bro!
Gue gak pernah punya cita – cita buat jadi penulis hebat kaya idola – idola gue. Gue Cuma pengen ngluarin semua unek – unek gue, kegelisahan yang gue rasain. Secara udah gak jaman kalau gue harus coret – coret di buku diary gitu kan? Belom lagi tulisan gue yang kalo lagi males apalagi kalau lagi galau – segalau galaunya, tulisan gue lebih mirip kaya coretan – coretan kaki ayam yang lagi nyoret – nyoret tanah. Serem gak sih ? kalau pas gue lagi iseng – iseng buka diary tiba – tiba gue mendadak sakit mata gara – gara ngliat tulisan gue yang gak karuan itu ? yang ada pas gue baca malah nangis bombay.  bukan, bukan gara – gara kegelisahan yang gue tulis. Tapi karena gue sedih gak bisa baca tulisan gue sendiri!. *makin ngaco*
Kata orang – orang terdekat gue sih banyak yang bilang kalo gue orangnya supel banget, gampang buat beradaptasi sama lingkungan baru, cepet akrab sama orang – orang yang baru gue kenal, tapi sebenarnya mereka salah. Jujur gue pemalu, gak gampang nyetel sama orang yang baru gue kenal kecuali kita memiliki “kegilaan” yang sama. Tapi bisa dibilang gue cukup banyak punya teman yang dekat sama gue, bisa dibilang sahabat sih tapi gak tau deh mereka nganggep gue sahabat mereka apa petaka mereka. Anyway gue punya satu sahabat dari jaman gue yang masih unyu – unyu banget nyampe sekarang, gue biasa manggil dia “In’on”.
Gue bungsu dari empat bersaudara, kakak – kakak gue udah pada merried semua tinggal gue doank yang belom karena gue masih jomblo kuliah nyampe saat ini *alibi gue doank sih biar gak didesak – desak suruh merried”. Sebagai anak bungsu banyak yang bilang kalau gue manja banget, tapi menurut gue, gue gak semanja yang dipikirkan orang – orang  kok dan gue buktiin dengan cara gue pergi ke kota orang semenjak gue lulus SMK, iya sih gue disini gak tinggal sendiri tapi tinggal sama saudara gue tapi yaudaa sih tetap aja kan gue bisa buktiin kalau anak bungsu gak selamanya manja. Tapi kadang gue ngrasa bangga juga kalau dibilang manja, rasanya tuh gue jadi anak yang paling diperhatiin sama keluarga gue terutama sama bonyok gue, kebayang donk hampir tiap hari gue telfonan sama ibu gue, dan kebetulan akhir – akhir ini gue lagi punya hobi ngetrip, sebenarnya sih ini udah jadi salah satu cita – cita gue pas jaman – jaman SMK Cuma berhubung gue punya teman pada kebanyakan anak – anak mall semua jadi susah deh buat ngetrip pada waktu itu, oke balik lagi ke ibu gue yang selalu kalang kabut kalo pas kedapetan weekend terus nelfon gue nomor gue gak ada yang bisa dihubungi, itu paniknya udah kaya apa aja, tapi gue bangga sih berarti mereka benar – benar takut buat kehilangan gue *very sweet mom, peluk kium buat wanita terindah gue*
Gede Mt. trip pertama gue tepat di pergantian usia gue, yup  benar banget gue sengaja ngetrip di tanggal itu karena gue pengen ngrayain ulang tahun gue dengan cara yang berbeda, dengan cara yang mungkin biar gue lebih bisa bersyukur dan menghargai apa yang udah dikasih sampai sejauh ini sama Sang Empunya hidup (Allah Swt). Gue naik bareng teman – teman gue (bisa diliat di http://sivia29.blogspot.com/2014/12/indahnya-puncak-2958-mdpl-di-usia-22th.html ) jujur itu pendakian pertama yang paling berkesan, gue gak bakalan nglupaian semua perjalanan itu (kecuali kalo gue udah tua terus kehilangan sedikit ingatan gue, catet yah Cuma sedikit artinya tuh gak banyak berarti Cuma beberapa doank)
Gue adalah penggila club sepak bola di inggris yang bertempat di London Barat yang punya stadion “Stamford Bridge” kalian pasti tau donk ? yup Chelsea FC. Pertama kali gue jatuh cinta sama club itu pada piala dunia 2006 yang diadakan di German, awalnya sih gue Cuma ngefans sama Captain Timnas German saat itu “MICHAEL BALLACK” si kaisar kecil yang begitu memukau dengan sundulan gledeknya pas di area kotak penalty lawan, dari situ gue selalu mengikuti perjalanan idola gue sampai akhirnya gue tau kalo dia di pinang sama Club Inggris “Chelsea FC”, yah walaupun Ballack Cuma bertahan sampai akhir musim 2010 doank sih tapi sampai sekarang gue masih mengagumi Club ini. Sampai akhirnya pertengahan tahun 2013 ( 25 Juli 2013 ) tepatnya sih pas bulan puasa, Chlesea FC datang ke Indonesia dan itu pertama kalinya gue ngliat Club Favorit gue secara langsung. Saat itu sepanjang jalan menuju ke GBK menjadi lautan manusia yang mengidolakan The Blues.
Gue kira cukup nyampe sini aja perkenalan dari gue yah. Thanks udah mau berepot – repot ngluangin waktu kalian buat ngebaca bio gue yang gak seberapa penting ini.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.